Pelatih Persib: Jika Ingin Kembali Normal, Ikuti Aturan Ini

Pelatih Persib: Jika Ingin Kembali Normal, Ikuti Aturan Ini Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak pernah bosan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan Covid-19. Terlepas dari adanya program pemerintah tentang vaksin, Robert mengingatkan bahwa orang yang telah divaksin pun masih rentan terpapar virus asal Wuhan China tersebut.

"Kita semua harus ingat vaksin tidak berarti membuat seseorang untuk tidak terpapar Covid-19. Banyak orang di luar sana yang meski sudah mendapat vaksinasi, tapi masih tetap terkena Covid-19. Itu yang membuat penyebarannya berlanjut," ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Robert juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi kerumunan, menggunakan masker dan mencuci tangan. Dengan melakukan tiga hal tersebut diharapkan bisa memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia.

"Kita harus hidup berdampingan dengan prosedur kesehatan dan keselamatan.. Bukan hanya untuk kita sendiri, tapi juga orang lain. Jika semua orang ingin keadaan kembali normal -- kita harap bisa kembali normal -- maka harus mengikuti aturan ini," tegasnya.

Berdasarkan data Satgas Covid-19 Pemerintah Indonesia pada Kamis, 3 Juni 2021, angka kasus baru bertambah 5.353 dengan di antaranya 1.176 kasus yang berasal dari provinsi Jawa Barat. (RB)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini