Menpora Zainudin Amali Ucapkan Terima Kasih Usai Timnas Indonesia Imbangi Thailand

Menpora Zainudin Amali Ucapkan Terima Kasih Usai Timnas Indonesia Imbangi Thailand Menpora Zainudin Amali (kiri) bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Raiky/kemenpora.go.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Hasil imbang 2-2 yang diraih Timnas Indonesia saat menghadapi Thailand di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendapat apresiasi dari Menpora Zainudin Amali.

Amali mengaku senang dengan kerja keras Timnas yang akhirnya mampu meraih poin pertamanya dalam kejuaraan itu.

"Kami senang. Ini hasil dari pelatnas yang singkat, tetaapi sudah memperlihatkan hasil," ujar Zainudin Amali dikutip dari Antara.

Pada pertandingan yang berlangsung di Dubai, Kamis 3 Juni 2021 lalu, Skuat Garuda sempat tertinggal dua kali sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan dan memaksa Thailand berbagi angka.

Aksi para pemain Timnas Indonesia yang pantang menyerah menurut Amali menjadi modal berharga bagi Evan Dimas dkk untuk menghadapi Vietnam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mayoritas meraka dalah yang disiapkan oleh SHin Tae-yong ke SEA Games 2021. Terima kasih kepada anak-anak timnas, Coach Shin Tae-yong, dan PSSI," ungkap Amali. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini