Tak Kunjung Datang, Castillion Bikin Waswas Bobotoh, Persib Beri Penjelasan

Tak Kunjung Datang, Castillion Bikin Waswas Bobotoh, Persib Beri Penjelasan Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asing Persib, Geoffrey Castillion masih belum menunjukkan batang hidungnya hingga dua pekan program latihan pramusim pascalibur lebaran digelar.

Belum hadirnya pemain jebolan Akademi Ajax itu membuat banyak bobotoh khawatir jika Castillion tidak akan kembali ke Persib.

Akan tetapi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjawab kekhawatiran bobotoh. Dia mengatakan Castillion dipastikan sudah gabung dengan Persib pada pekan depan.

"Minggu depan datang. Udah pasti datang," kata Teddy pada hari Jumat, 4 Juni 2021.

Sebelumnya, Castillion memang dikabarkan akan segera kembali ke Bandung usai masa peminjamannya dengan FC Como 1907 telah berakhir. Akan tetapi Castillion tidak bisa langsung terbang ke Indonesia karena ada berkas dokumen yang harus diurus untuk meninggalkan Belanda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy menegaskan, kendala yang dihadapi Castillion sudah rampung pada Jumat 4 Juni 2021. Dengan begitu, Castillion bisa langsung terbang ke Indonesia untuk bergabung dengan Persib.

"Hari ini administrasinya beres," tuntas Teddy. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini