sinergi foundation

Jawaban Direktur Persib Soal Rumor Pemain Asing dari Australia, Kyrgizstan dan Lebanon

Jawaban Direktur Persib Soal Rumor Pemain Asing dari Australia, Kyrgizstan dan Lebanon Bassel Zakaria Jradi (kanan). (Hajduk.hr)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah gelandang berdarah Iran-Filepina kelahiran Swedia, Omid Nazari memutuskan hengkang, Persib masih terus mencari sosok yang pas untuk mengisi pos tersebut.

Hanya saja, sampai persiapan tim melaju ke pekan kedua, sosok tersebut masih belum tampak di latihan Persib.

Sebelumnya Persib sempat merekrut pemain asal Afghanistan, Farshad Noor untuk mengarungi Piala Menpora.

Sayangnya, Noor harus didepak Persib karena penampilannya tak memenuhi ekspektasi pelatih. Dia hanya singgah selama 1 bulan.

Berbagai rumor pun mencuat dan berhembus kencang di media sosial. Mulai dari pemain asal Australia, Kyrgizstan, hingga Lebanon.

Mengetahui banyaknya rumor terkait pemain asing yang dibidik untuk mengisi slot pemain Asia, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono enggan menanggapi dengan berlebihan.


"Nanti saja tunggu informasinya," ujar Teddy saat dihubungi awak media pada Jumat, 4 Juni 2021.

Sedangkan pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan bahwa pemain bidikannya tersebut sudah menjalin komunikasi dengan Persib.

Hanya saja pemain tersebut meminta waktu untuk menyelesaikan tugasnya bersama tim nasional negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Saya masih menunggu kabar terbaru, karena setelah dia memainkan pertandingan bersama tim nasional, dia harus lebih dulu setuju dengan kontrak yang diberikan dan menandatangani itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: M Taufik
Piksi

Berita Terkini