Bos Persib Sebut Manager Meeting Belum Bahas Dana Subsidi

Bos Persib Sebut Manager Meeting Belum Bahas Dana Subsidi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, kompetisi tetap akan digelar pada tanggal 10 Juli 2021. Itu disampaikan Teddy seusai menghadiri manager meeting yang digelar secara virtual pada Kamis kemarin, 3 Juni 2021.

Akan tetapi, kata Teddy, ada beberapa hal yang belum sempat dibahas secara detail dari pertemuan tersebut.

Salah satu yang belum dibahas yakni terkait urusan finansial. Teddy menjelaskan bahwa dalam manager meeting, belum sampai membahas subsidi yang biasanya diberikan kepada klub.

"Belum ada informasi apa-apa. Masalahnya belum tau kan yang bayarnya siapa kan belum jelas semua," ujar Teddy kepada wartawan pada Jumat, 4 Juni 2021.

Teddy juga belum bisa berkomentar banyak terkait hal tersebut. Justru ia ingin berkomentar setelah adanya kepastian terkait subsidi tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya akan ada manager meeting lanjutan dalam waktu dekat ini yang dilaksanakan secara tatap muka. Namun Teddy belum bisa beberkan tanggal dan lokasi digelarnya pertemuan.

"Belum disebutkan juga. Jadi sulit juga, belum bisa bekomentar. Rencana pekan depan meeting offlinenya," ungkapnya.

"Belum tau dan belum fix juga kapan, tapi secepatnya katanya dikabari," tambahnya.

Disinggung soal rencana yang akan diutarakan Persib di manager meeting lanjutan tersebut, pria berkacamata itu juga belum bisa mengungkapkannya.

Pasalnya Persib memilih untuk menunggu secara detail mengenai hasil pertemuan lanjutan tersebut. "Belum tau sih. Kita kalau detail belum tau mau apa. Kita harus tau detailnya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini