Persib Terancam Kehilangan Wander Luiz, Robert Jelaskan Kondisinya

Persib Terancam Kehilangan Wander Luiz, Robert Jelaskan Kondisinya Wander Luiz dan Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terancam kehilangan Wander Luiz di beberapa laga awal Liga 1 musim ini karena mengalami cedera lutut dan tulang rawan.

Striker asal Brazil itu diragukan cukup fit dimainkan jika kompetisi digelar mulai pekan kedua bulan Juli, tepatnya pada 10 Juli 2021 mendatang.

"Luiz sudah melakukan pemeriksaan MRI dan cederanya di bawah patella, di bagian lutut dan ada kerusakan di tulang rawan," jelas Robert, Sabtu 5 Juni 2021.

"Bukan cedera yang parah, hanya perlu beristirahat dan dia sudah dibolehkan untuk berlatih lagi hari Senin."

Cedera yang dialami Wander Luiz diakui Robert rentan kambuh. Bahkan, mungkin memerlukan tindakan operasi yang bisa membuatnya absen hingga 3 bulan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kesimpulannya adalah kami bisa memulai latihan, dan jika cederanya kambuh itu artinya dia harus melakukan operasi dan harus absen setidaknya tiga bulan," kata Robert.

"Jadi kami berharap ketika dia mulai berlatih bisa mengatasi itu dan tidak perlu melakukan operasi," tuntasnya. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini