Telat Gelar Latihan Pramusim, Pelatih Persela Kejar Ketertinggalan

Telat Gelar Latihan Pramusim, Pelatih Persela Kejar Ketertinggalan Persela Lamongan saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion si Jalak Harupat, Jumat 2 April 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah memastikan Iwan Setiawan sebagai pelatih definitif, Persela Lamongan menggelar latihan pramusim perdana di Stadion Surajaya, Lamongan pada Sabtu kemarin, 5 Juni 2021.

Rasa khawatir dan ragu sempat dirasakan suporter Persela setelah timnya tak kunjung menggelar latihan perdana seperti klub-klub Liga 1 lainnya yang pascalibur lebaran langsung menggeber persiapan.

Setelah mengikuti Piala Menpora 2021 seusai tersingkir di babak penyisihan, para pemain Persela hanya menjalani latihan mandiri.

Pelatih Iwan Setiawan mengaku, melihat antusiasme tinggi dari para pemainnya ketika tim menjalani latihan perdana pramusim.

"Latihan perdana saya melihat ada hal positif yaitu antusiasme dari pemain begitu menonjol tapi kita memang minggu ini programnya adaptasi dan regeneration setelah mereka libur," ungkap Iwan dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Minggu 6 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain Persela Lamongan harus mengejar ketertinggalan. Sebab tim-tim Liga 1 lain mayoritas sudah memulai latihan lebih awal sejak pertengahan bulan Mei lalu.

"Jadi kita mau melihat dalam minggu ini sampai sejauh mana dari sisi conditioning atau pemahaman taktikal karena dari situ hasil dari evaluasi itu membuat program untuk minggu berikutnya," tuturnya.

"Mohon doa restu semoga saya bisa memegang kepercayaan ini untuk bupati, manajemen dan masyarakat Lamongan dan teristimewa untuk suporter, salam cinta saya," tandasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini