Bukan Kemenangan, Ini Tujuan Laga Uji Coba Bagi Kapten Persib

Bukan Kemenangan, Ini Tujuan Laga Uji Coba Bagi Kapten Persib Supardi Nasir (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung meraih dua kemenangan pada dua laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 5 Juni 2021 lalu.

Persib menang telak dalam drama 7 gol melawan Karawang United dengan skor 5-2. Pada pertandingan lainnya, Persib menang 2-0 atas tim Porda Kota Bandung.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengatakan, tujuan dari laga uji coba ini bukanlah hasil akhir. Ia lebih melihat pada persiapan secara pribadi.

"Kemenangan adalah bonus saja. Kami lebih menilai kondisi secara pribadi, baik fisik, taktik atau bahkan mental bertanding," kata pemain bernomor punggung 22 tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Meski meraih hasil maksimal di dua laga uji coba tersebut, Persib, kata Supardi, masih harus melakukan evaluasi dalam beberapa hal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya merasa kesiapan pemain hampir 100 persen. Hanya memang masih perlu ada perbaikan. Tapi, sejauh ini pemain dalam kondisi prima," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini