Persib Harus Lebih Tajam, Lugas, dan Percaya Diri

Persib Harus Lebih Tajam, Lugas, dan Percaya Diri Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Mencetak 7 gol dari dua pertandingan laga uji coba melawan Karawang United dan Porda Kota Bandung, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tak lantas puas.

Robert menyoroti kinerja lini depan Persib dan menilai produktivitas timnya masih berada di level rendah.

"Produktivitas masih ada di level yang rendah jika dilihat dari jumlah peluang yang dimiliki baik di laga pertama (Karawang United) maupun laga kedua (Porda Kota Bandung)," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Persib unggul 2-0 atas tim Porda Kota Bandung melalui gol Ezra Walian menit 43 dan Achmad Jufriyanto pada menit 65. Sementara saat menghadapi Karawang United, Persib unggul 5-2 berkat hattrick Ravil Shandyka, Febri Hariyadi, dan Yasril.

Robert menegaskan, Persib harus lebih tajam disaat melihat banyak peluang yang terjadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami harus lebih tajam. Kami harus bisa mencetak lebih banyak gol jika melihat kesempatan bagus yang dimiliki. Kami harus lebih percaya diri dan lugas," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini