Sudah Berusia 48 Tahun Yaris Riyadi Comeback Jadi Pemain, Gabung Klub Liga 3

Sudah Berusia 48 Tahun Yaris Riyadi Comeback Jadi Pemain, Gabung Klub Liga 3 Yaris Riyadi. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua mantan pemain Persib Bandung, Eka Ramdani dan Yaris Riyadi dikabarkan resmi bergabung dengan klub Liga 3, Persikasi Bekasi.

Bergabugnya Eka dan Yaris ke Persikasi cukup mengejutkan karena keduanya sama-sama sudah pensiun sebagai pemain sepak bola.

Apalagi Yaris yang usianya sudah mendekati 50 tahun. Pemain yang sempat jadi ikon Maung Bandung itu kini berusia 48 tahun.

Sementara Eka yang saat ini berusia 36 tahun pada tahun 2018 lalu memutuskan pensiun dari sepak bola seusai membela Persib di Liga 1.

Kehadiran Yaris dan Eka bisa dibilang tak lepas dari keberadaan mantan asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan yang dipercaya jadi pelatih Persikasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari Bola.com, Eka mengaku perannya di Persikasi sebenarnya lebih ke membantu pelatih. Karenanya dia menampik anggapan akan kembali bermain, apalagi sadar diri karena sudah lama tak bermain di pertandingan kompetitip.

"Sebenarnya sudah ada kesepakatan tapi lebih ke membantu pelatih sih. Ya jadi asisten. Kemarin ada deklarasi dukungan untuk Persikasi, ada penyerahan jersey seakan-akan jadi pemain padahal enggak gitu," jelas Eka.

"Kalau saya sih tergantung kondisi, karena juga sudah lama gak main di level kompetisi seperti Liga 3. Kesepakatan awal hanya mendampingi pelatih Herrie," tuturnya.

Berbeda dengan Eka, Yaris yang jauh lebih tua darinya justru akan diplot jadi pemain. "Nah kalau Kang Yaris itu statusnya pemain. Kontraknya selama Liga 3 selesai," kata Eka. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini