Diundang Tampil di Piala Wali Kota Solo, Persib Masih 'Pikir-pikir'

Diundang Tampil di Piala Wali Kota Solo, Persib Masih 'Pikir-pikir' Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengakui, Persib Bandung telah menerima undang berpartisipasi di turnamen Piala Wali Kota Solo.

Turnamen yang akan melibatkan empat tim dari Liga 1 dan empat tim dari Liga 2 tersebut, kabarnya mulai digelar 20-26 Juni 2021 mendatang.

Hanya saja Persib masih belum memastikan keikutsertaan di Piala Wali Kota Solo karena masih harus mendiskusikannya dengan pelatih Robert Alberts.

"Kami sudah menerima undangannya hari ini, tapi belum diputuskan untuk ikut karena harus didiskusikan lebih dulu dengan pelatih Robert Alberts," kata Teddy dikutip dari Bola.com, Senin 7 Juni 2021.

Teddy memastikan, manajemen mendukung dan menghormati sepenuhnya apapun keputusan yang diambil oleh tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau kami dari manajemen tidak mau mencampuri urusan teknis ya. Jadi kami ikut saja keputusan dari tim pelatih karena mereka yang lebih tahu soal kebutuhan tim Persib Bandung," ungkap Teddy.

Komposisi tim peserta dalam turnamen ini adalah Persib, Bali United, Arema FC, Bhayangkara FC, Persis, PSG Pati, RANS Cilegon United dan Dewa United.

Namun ada juga sumber yang menyebutkan Persija Jakarta juga diundang mengikuti turnamen.

Sementara itu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan perizinan tengah dikebut, dengan harapan pekan depan sudah clear dan ada kepastian bisa atau tidaknya turnamen pramusim ini digelar.

"Masih kita usahakan. Bikin event di masa pandemi memang enggak mudah. Tapi jika izinne ra metu, yo rasido (izin tidak keluar jadi batal turnamennya)," tegas Gibran dikutip dari laman Jawa Pos. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini