PSM Gaet Dua Pemain Anyar, Eks Persipura dan Bhayangkara FC

PSM Gaet Dua Pemain Anyar, Eks Persipura dan Bhayangkara FC Prisca Womsiwor. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Saat masalah tunggakan gaji pemain musim lalu mencuat ke permukaan, PSM Makassar tetap bersiap menyambut kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Bahkan, Juku Eja sukses mendapatkan dua pemain anyar yakni eks pemain Bhayangkara FC Ilham Udin Armayn dan eks pemain Persela Lamongan dan Persipura Jayapura, Prisca Elisa Womsiwor.

Sebelumnya Prisca Womsimor sempat hampir gabung ke PSM jelang kompetisi Liga 1 musim 2018 bergulir. Namun urung terealisasi setelah gagal mencapai kata sepakat.

"Saya lihat PSM serius, tahun kemarin mungkin saya tidak datang ke Makassar. Mungkin tahun ini rezeki buat saya bisa main di Makassar," ungkap Prisca Womsiwor dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Senin 7 Juni 2021.

"Kalau dari sisi karakter mungkin saya rasa punya karakter yang sama, karakter keras. Saya rasa karakter bermain saya pas dengan PSM dan saya akan bekerja keras."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harapan saya mungkin tahun ini bisa lebih baik, walaupun dengan pemain lokal bisa berbicara banyak di Piala Menpora. Mungkin musim ini bisa berbicara banyak di kompetisi," tandasnya.

Sementara PSM sendiri dalam sepekan lebih terakhir menjadi sorotan karena hingga batas waktu yang ditetapkan yakni pada Kamis 3 Juni 2021, belum sepenuhnya membayar tunggakan gaji pemain.

Manajemen PSM mengonfirmasi baru separuh tunggakan gaji pemain musim lalu yang dibayarkan. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini