Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini: Pasukan Garuda Siap-siap Bikin 'Kesal' Lagi

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini: Pasukan Garuda Siap-siap Bikin 'Kesal' Lagi Selebrasi para pemain timnas Indonesia seusai membobol gawang Thailand pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Stadion Al Maktoum, Uni Emirat Arab (UEA), Senin malam ini 7 Juni 2021.

Indonesia datang tanpa beban, motivasinya sederhana ingin memperbaiki pencapaian di era pelatih Simon McMenemy yang kerap menelan kekalahan.

Pasukan Garuda mengawal kampanye di kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan kekalahan dramatis 2-3 dari Malaysia, kemudian digasak Thailand 0-3, dipermak Uni Emirat Arab 0-5.

Lalu kalah 1-3 dari Vietnam yang menjadi laga terakhir McMenemy bersama timnas Indonesia. Setelahnya Indonesia dipegang caretaker Yeyen Tumena dan kalah 0-2 dari Malaysia.

Hasil imbang 2-2 melawan Thailand pada Kamis 3 Juni 2021, jadi poin pertama yang diraih timnas Indonesia. Poin pertama tersebut diraih bersama pelatih Shin Tae-yong yang membesut Indonesia sejak Desember 2019.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain bisa menambah poin untuk memperbaiki peringkat FIFA, perlawanan yang diberikan Indonesia kepada Thailand cukup membuat pasukan Gajah Perang 'kesal' karena mereka butuh poin untuk membuka peluang lolos ke putaran berikutnya.

Misi membuat 'kesal' lawan akan kembali diusung timnas Indonesia saat melawan Vietnam yang saat ini memimpin klasemen sementara Grup G dengan mengoleksi 11 poin, unggul 2 angka dari UEA. Indonesia bisa menjadi penghambat bagi Vietnam.

Laga timnas Indonesia melawan Vietnam bisa ditonton gratis akan disiarkan langsung di SCTV pada Senin malam, 7 Juni 2021, pukul 23.45 WIB.

Selain di SCTV, juga ditayangkan di platform tv online berbayar, Mola TV, klik tautan ini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini