Castillion Terkendala Datang ke Indonesia, Robert: Kami Tak Bisa Berbuat Apapun

Castillion Terkendala Datang ke Indonesia, Robert: Kami Tak Bisa Berbuat Apapun Pemain Persib Geoffrey Castillion. (Kris Andieka)di

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Albrets, menyampaikan kabar terbaru terkait pemain asing asal Belanda Geoffrey Castillion yang belum juga bergabung latihan.

Menurut Robert, Castillion belum bisa datang ke Indonesia karena beberapa kendala terkait dokumennya.

Tebaru kata Robert, dokumen Castillion sudah siap namun pada Jumat 4 Juni 2021 lalu, ada sistem yang eror di kantor Imigrasi, sehingga menghambat penerbangannya ke Indonesia.

"Geoffrey semuanya sudah siap, tapi kemarin dan Jumat ada sistem yang error di kantor imigrasi. Jadi Geoffrey tidak bisa memasukan data, sehingga dokumennya tidak keluar. Jadi itu karena sistem yang error, kami tidak bisa berbuat apapun," kata Robert dalam wawancara secara virtual, Selasa 8 Juni 2021.

Pelatih asal Belanda ini memastikan, terus memantau perkambangan Castillion, dia berharap penyerang andalannya tersebut segera tiba di Indonesia sebelum Persib berpartisipasi di Piala Wali Kota Solo pada 20-26 Juni mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu informasi yang saya punya, Geoffrey sendiri dia sudah siap untuk melakukan perjalanan ke Indonesia," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini