Ini Calon Lawan Persib di Turnamen Piala Wali Kota Solo, Salah Satunya Persija dan Rans Cilegon

Ini Calon Lawan Persib di Turnamen Piala Wali Kota Solo, Salah Satunya Persija dan Rans Cilegon Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah memastikan menerima undangan mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo yang rencananya akan digelar pada 20-26 Juni.

Turnamen ini akan melibatkan sebanyak delapan klub dari kontestan Liga 1 dan Liga 2.

Ada 8 tim yang kabarnya akan terlibat dalam turnamen ini, di antaranya selain Persib yakni Bali United, Arema FC, Bhayangkara FC, Persis, PSG Pati, RANS Cilegon United dan Dewa United.

Namun ada juga sumber yang menyebutkan Persija Jakarta diundang mengikuti turnamen tersebut.

Dengan lawan-lawan tersebut, pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan ketertarikannya dan menerima undangan Piala Walikota Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert mengatakan, tim pelatih pun sudah menerima surat undangan tersebut, pada Senin 7 Juni 2021 kemarin, disertai dengan informasi format turnamen.

"Ya, kami sudah mendapat undangan resmi soal turnamen itu kemarin. Kami menerima undangan itu karena turnamen ini memiliki format pertandingan yang lebih serius, banyak klub bagus terlibat dan nampaknya semua hal sudah dipersiapkan dengan baik," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib, Selasa 8 Juni 2021.

Menurut Robert, Piala Walikota Solo merupakan ajang bermanfaat untuk mengukur kesiapan skuat asuhannya sebelum terjun di kompetisi Liga 1 yang rencananya mulai digelar pada 10 Juli mendatang.

"Saya pikir, ini akan menjadi turnamen penting karena akan digelar 10 hingga 14 hari sebelum bergulirnya Liga 1, jika memang akan digelar pada Juli. Dari segi waktu penyelenggaraan, ini turnamen yang bagus," tuntas pelatih berusia 66 tahun itu. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini