Ini yang Diharapkan Kiper Persib di Laga Uji Coba Melawan Tira Persikabo

Ini yang Diharapkan Kiper Persib di Laga Uji Coba Melawan Tira Persikabo Kiper Persib Dhika Bayangkara. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Menjelang Liga 1 2021, uji tanding menjadi salah satu program Persib Bandung di akhir pekan ini.

Supardi Nasir dkk akan menghadapi salah satu kontestan Liga 1 yaitu Tira Persikabo, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kiper Persib Dhika Bayangkara belum tahu apakah akan diturunkan dalam uji coba tersebut, ia menyerahkan keputusan kepada Pelatih kiper Persib Luizinho Passos.

"Persiapan seperti biasa mungkin nanti pelatih kiper yang mungkin terus melakukan latihan, mudah-mudahan nanti hasilnya bagus karena sudah tiga minggu latihan," kata Dhika usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa 8 Juni 2021.

Dalam tiga pekan latihan, Dhika mengatakan fisik para pemain termasuk dirinya sudah mencapai 70 persen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Fisik 70 persen mungkin sudah tercapai ya, karena memang selama tiga minggu ini digenjot terus latihan fisik oleh coach Robert Alberts," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini