Mahaka Sports Pastikan Piala Wali Kota Solo Digelar, Selain Persib Ini Daftar Pesertanya

Mahaka Sports Pastikan Piala Wali Kota Solo Digelar, Selain Persib Ini Daftar Pesertanya Ilustrasi. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Mahaka Sports memastikan Piala Wali Kota Solo akan digelar pada 20-26 Juni 2021 mendatang dan melibatkan delapan tim, empat dari Liga 1 dan empat dari Liga 2.

Dalam rilis yang diterima REPUBLIK BOBOTOH pada Selasa 8 Juni 2021, delapan tim yang terlibat adalah Arema FC, Bali United FC, PSG Pati, Dewa United FC, Persib Bandung, Bhayangkara Solo FC, Persis Solo, dan RANS Cilegon FC.

"Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta menyetujui proposal pengajuan penyelenggaran Piala Wali Kota 2021 yang digelar sebagai ajang persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga Indonesia yang rencananya akan kembali bergulir pada Juli mendatang," demikian bunyi pernyataan Mahaka Sports.

"Proposal ini diajukan oleh Mahaka Sports sebagai inisiator acara, dengan meminta persetujuan Pemkot Surakarta untuk penggunaan nama Wali Kota Solo sekaligus menjadikan Solo sebagai homebase untuk penyelenggaraan kompetisi."

Pihak organizing committee sudah melakukan pengundian untuk menentukan jadwal bertanding, dengan format tim Liga 2 bertemu dengan klub Liga 2 terlebih dahulu, pun demikian dengan Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya dalam rilis yang diterima tak disebutkan detail format pertandingannya dan hasil drawing. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini