Persib Sampaikan Dua Kabar Baik di Awal Pekan

Persib Sampaikan Dua Kabar Baik di Awal Pekan Erwin Ramdani dan pemain Persib lainnya saat berlatih di GBLA. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung menyampaikan dua kabar baik di awal pekan usai menggelar sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 7 Juni 2021.

Dilaporkan laman resmi klub, Wander Luiz sudah kembali berlatih bersama tim pasca mengalami cedera pergelangan kaki di Piala Menpora 2021.

Luiz melahap semua program yang diberikan tim pelatih, seperti game dan penyelesaian akhir.

Sebelumnya pemain asal Brasil tersebut hanya berlatih terpisah dengan ditemani fisioterapis tim.

Kabar menggembirakan lainnya, Erwin Ramdani yang absen sejak awal latihan karena sakit, sudah kembali bergabung. Kondisi Erwin sudah kembali bugar dan siap melakukan latihan bersama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada latihan yang digelar kemarin, tim pelatih Persib terus menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Liga 1 2021 Juli mendatang dengan intensitas latihan yang terus meningkat. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini