sinergi foundation

Dilarang Nonton, Begini Cara Bek Persib Tetap Nikmati Euro 2020

Dilarang Nonton, Begini Cara Bek Persib Tetap Nikmati Euro 2020 Ardi Idrus. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Ardi Idrus mengaku akan tetap menyaksikan Piala Eropa. Hanya saja ia tak akan menyaksikan Piala Eropa secara langsung, melainkan siaran ulang ataupun cuplikan pertandingan .

Selain ada kebijakan dari pelatih Robert Alberts yang melarang para pemain begadang menyaksikan pertandingan Euro 2020, Ardi merasa bila memaksakan menonton Piala Eropa secara langsung akan merugikan diri sendiri.

Salah satunya adalah waktu istirahat akan terganggu yang nantinya berdampak buruk bagi kebugarannya. "Gak bisa karena tengah malam paling siaran ulang," ujar Ardi kepada wartawan pada Rabu, 9 Juni 2021

Meski tak akan menyaksikan gelaran Piala Eropa seca langsung, Ardi tetap memiliki tim favorit di Piala Eropa tahun ini. Pemain asal Tidore, Maluku itu mengatakan, bahwa tim favoritnya ialah Timnas Italia.


Memilih tim yang nantinya akan diperkuat Nicola Barella dan kolega bukanlah tanpa alasana. Ardi menilai Italia merupakan salah satu tim kuat dalam bertahan dan memiliki pelatih berkualitas, Roberto Mancini.

Apalagi sebagai pemain yang beroperasi di sektor bertahan, ia melihat bahwa Gli Azzurri akan menjadi kandidat kuat peraih gelar juara Piala Eropa tahun ini.

"Kalau Eropa saya pegang itali karena defense nya kuat, karena sebagai pemain belakang juga," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: M Taufik
Piksi

Berita Terkini