Persib Bidik Gelar Juara Piala Wali Kota Solo

Persib Bidik Gelar Juara Piala Wali Kota Solo Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung tak mau main-main pada turnamen Piala wali Kota Solo yang digelar pada 20-26 Juni mendatang.

Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan bahwa timnya mengincar gelar juara pada turnamen yang menggunakan sistem gugur tersebut.

"Kami tidak ingin duduk 9 jam di dalam bus dan hanya bermain satu kali lalu pulang. Kami ingin terus berlanjut hingga bermain di final seperti yang kami lakukan pada turnamen terakhir (Piala Menpora). Tapi fokus kami saat ini adalah memenangkan turnamen ini," tegas Robert Alberts kepada awak media, Rabu 9 Juni 2021.

Piala Wali Kota Solo ini akan diikuti oleh empat klub Liga 1 dan empat klub Liga 2, yaitu Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkra FC, Bali United, PSG Pati, Persis Solo, Dewa United, dan Rans Cilegon FC.

Terkait regulasi turnamen, Robert mengaku belum mengetahui secara pasti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pertama, kami belum tahu aturan dan regulasinya. Kami hanya tahu bahwa jika kalah di laga pertama maka langsung tersingkir dari turnamen. Jadi kami sudah berdiskusi di pagi tadi dan hanya itu hal yang kami ketahui untuk saat ini," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini