Persib Tak Pilih-pilih Lawan di Piala Wali Kota Solo

Persib Tak Pilih-pilih Lawan di Piala Wali Kota Solo (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus antusias menyambut turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo yang rencananya digelar 21-27 Juni 2021 mendatang.

Persib dalam turnamen tersebut terlibat bersama 7 klub lainnya yakni Bali United, Arema FC, Bhayangkara Solo FC, Persis Solo, PSG Pati, Dewa United dan RANS Cilegon FC.

"Ada kabar dari pelatih kalau ada pertandingan di Solo, nah di situ kita ikutin turnamen ini sebagai ajang pemanasan jelang bergulirnya Liga 1. Jadi Kita juga pasti serius dalam turnamen ini karena buat pemanasan Liga 1," kata Ardi, Rabu 9 Juni 2021.

Ardi mengatakan, tak terlalu memikirkan siapa lawan yang akan dihadapi Maung Bandung dalam turnamen tersebut. Terpenting adalah Persib bisa mendapatkan manfaat dari partisipasi di Piala Wali Kota Solo.

"Kalau kita tidak memikirkan tim lawan karena nanti kita liat saja di lapangan karena kita juga dalam masa persiapan. Semua lawan di sana pasti dalam masa persiapan juga pasti mereka juga punya motivasi apalagi lawan Persib," ungkap Ardi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita juga ke sana juga gak mungkin cuma capek di perjalanan, pasti ada selama latihan di sini kita bisa tunjukan di sana perkembangan latihannya sampai di mana," tuntasnya.

Terkait format turnamen sendiri, sejauh ini penyelenggara Piala Wali Kota Solo belum memastikan seperti apa.

Namun dari penjelasan yang disampaikan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, format turnamen menerapkan pola dua jalur dimana klub Liga 1 bertemu sesama klub Liga 1, begitupun dengan klub Liga 2 bertemu klub Liga 2. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini