sinergi foundation

Persikabo 1973 Antusias Terima Tantangan Persib

Persikabo 1973 Antusias Terima Tantangan Persib Ilustrasi. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo 1973 memastikan setuju dengan tawaran laga uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 12 Juni 2021.

Dari keterangan yang diterima REPUBLIKBOBOTOH pada Rabu malam, 9 Juni 2021, Media Officer Persikabo 1973 Nandang Permana menjelaskan, surat ajakan pertandingan uji coba dari Persib diterima pekan lalu.

"Minggu kemarin, kami mendapaat surat dari Persib untuk mengajak uji coba. Tim kepelatihan Persikabo setuju, dan rencana uji coba dilaksanakan pada Sabtu mendatang di Stadion GBLA," jelas Nandang.

"Laga ini sudah dipastikan tertutup (tanpa penonton), sesuai dengan kesepakatan dua tim."


Sementara pemain Persikabo 1973, Guntur Triaji antusias menyambut pertandingan uji coba melawan Persib karena bisa menjadi tolok ukur kesiapan tim yang sebelumnya bernama PS Tira Persikabo itu.

"Ya, sebagai pemain tentu saya antusias menyambut setiap uji coba dengan siapa punn lawananya, nanti katanya kita lawan Persib. Uji coba kan bisa menjadi menjadi tolok ukur kita, jelang kompetisi nanti," ungkapnya.

"Persiapan kita berjalan lancar tidak ada kendala. Hanya saja kan kita mungkin belum lengkap pemain asingnya. Kalau pemain lokal saya kira sudah lengkap di semua posisi."

"Walaupun laga uji coba, tentu kita harus bermain serius. Mengeluarkan semua kemampuan kita, agar kita sendiri bisa mengukur pencapaian dari latihan sebelum kompetisi nanti," tuntasnya. (Kris Andieka)

Editor: M Taufik
Piksi

Berita Terkini