Suntikan Motivasi untuk Timnas Indonesia dari Shin Tae-yong

Suntikan Motivasi untuk Timnas Indonesia dari Shin Tae-yong Timnas Indonesia. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Usai kalah telak 4-0 dari Vietnam pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2020, Timnas Indonesia mendapat suntikan motivasi dari pelatihnya, Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut meminta kepada Evan Dimas dkk untuk melupakan kekalahan tersebut. Shin menegaskan, Timnas Indonesia sudah harus fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Uni Emirat Arab (UEA).

“Saya katakan ke pemain, pertandingan kemarin sudah berlalu, dan harus cepat melupakan, walau sayang juga untuk dilupakan," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

"Tapi kita tetap harus mempersiapkan diri lagi untuk berjuang kembali di pertandingan berikutnya lebih baik lagi," imbuhnya.

Beberapa hal yang disoroti oleh Shin adalah mental bermain anak asuhnya. Ia memberikan motivasi tinggi kepada para pemainnya agar mampu bangkit pada laga yang digelar Jumat 11 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mental pemain harus diperbaiki lagi, biar kembali ke normal lagi. Ya, saya berikan motivasi tinggi lagi kepada semua pemain dan semua elemen tim, agar bisa bangkit kembali,” jelasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini