Manfaatkan Waktu Libur, Dhika: Gak Ada Kesibukan Kecuali Tidur

Manfaatkan Waktu Libur,  Dhika: Gak Ada Kesibukan Kecuali Tidur Dhika Bayangkara (kanan) bersama tiga kiper Persib lainnya. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Tak banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh kiper Persib Bandung, Dhika Bayangkara meskipun tim dalam kondisi libur.

Ia menjelaskan, waktu senggang usai latihan atau saat tim diliburkan lebih banyak digunakan untuk beristirahat atau tidur.

"Selama latihan tiga minggu ini latihan dari jam 9-11 pulang lalu jam 2 start lagi jadi gak ada kesibukan yang lain kecuali tidur," ungkap Dhika Bayangkara kepada awak media, Selasa 8 Juni 2021.

Dhika mengatakan, ia memilih istirahat karena untuk mempersiapkan latihan keesokan harinya. Sesekali ia mengajak keluarganya untuk jalan-jalan menikmati suasana kota Bandung.

"Kecuali istirahat di rumah persiapkan kondisi untuk latihan besok dan kalaupun libur latihan Jumat dan Minggu itu digunakan istirahat, mungkin kalau misalkan recovery tidur di rumah terus mungkin jalan jalan sedikit sama keluarga. Jadi bapak siaga lah," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini