sinergi foundation

Kapan Persib Berangkat ke Solo? Robert: Belum Tahu

Kapan Persib Berangkat ke Solo? Robert: Belum Tahu Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan bahwa timnya akan menerima undangan turnamen dari Piala Wali Kota Solo. Hanya saja pelatih berusia 66 tahun itu belum tahu jadwal keberangkatan timnya ke Kota Surakarta.

Robert mengatakan, meski turnamen tersebut sudah dipastikan bergulir, akan tetapi ia belum mendapatkan jadwal dari penyelenggara turnamen tersebut. Bahkan, ia juga belum mendapatkan format dan regulasi dari turnamen tersebut.

"Kami belum tahu karena kami belum tahu kapan kami akan bermain," ujar Robert kepada awak media pada Kamis, 10 Juni 2021.


Ia mengakui bahwa belum lama ini cukup beredar luas kabar miring terkait Piala Wali Kota Solo, mulai dari jadwal hingga lawan yang akan dihadapi.

Hanya saja ia tak ingin berkomentar lebih jauh terkait hal tersebut. Pasalnya hasil drawing yang muncul belum lama ini tidak bisa diuji kebenarannya.

"Sejauh ini, apa yang dlihat di internet sekali lagi itu baru sekedar spekulasi dan tidak ada yang terkonfirmasi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: M Taufik
Piksi

Berita Terkini