sinergi foundation

Move on dari Kekalahan, Shin Tae-yong Minta Evan Dimas cs Kerja Keras Demi Indonesia

Move on dari Kekalahan, Shin Tae-yong Minta Evan Dimas cs Kerja Keras Demi Indonesia Timnas Indonesia saat berlatih. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia sudah melupakan kekalahan telak 4-0 atas Vietnam pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda kini menatap laga terakhir melawan Uni Emirat Arab (UEA) yang berlangsung di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat 11 Juni 2021.

“Kita sudah melupakan kekalahan itu, pemain juga sudah bisa melupakannya, tadi saat latihan pagi hari kami berikan hiburan disela-sela latihan. Hasrat dan kemauan para pemain masih tetap sama dan tinggi, suasana tim sudah kembali lagi, sehingga kami siap melawan UEA dan bisa memberikan hasil positif,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Ia menambahkan, kondisi timnya sangat baik saat ini. Dalam latihan yang digelar Rabu 9 Juni 2021, Evan Dimas dkk terus melakukan evaluasi kesalahan yang dilakukan saat menghadapi Vietnam.


Pelatih asal Korea Selatan ini berharap para pemainnya bisa menjaga nama baik Indonesia dan meraih hasil positif di laga tersebut.

“Kondisi tim baik. Sore hari latihan evaluasi tim, kami akan perbaiki semuanya. Saya harap pemain bisa tetap bekerja keras mengerahkan semuanya di atas lapangan demi negaranya, saya rasa, pemain juga tidak ingin kalah lagi,” tutup Shin. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: Helmi M Permana
Piksi

Berita Terkini