Robert Sebut Tira Persikabo Tim yang Selalu Siap Bermain

Robert Sebut Tira Persikabo Tim yang Selalu Siap Bermain Persib saat menghapi Tira Persikabo 1973 di laga pramusim Liga 1 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai Tira Persikabo 1973 merupakan tim yang selalu siap bertanding karena cukup rutin berlatih.

Karenanya Robert menilai pertandingan uji coba melawan Persikabo 1973 cukup berarti bagi Maung Bandung karena akan menghadapi lawan yang siap secara fisik, teknis dan mental.

"Tira adalah tim yang bagus, tim yang juga selalu berlatih karena mempunyai kontrak dengan tentara. Dihuni pemain yang bagus yang juga seorang tentara," kata Robert, Rabu 10 Juni 2021.

"Bisa dilihat mereka selalu siap untuk bermain di pertandingan dan juga punya pemain asing yang sangat bagus."

"Jadi ini tim yang bagus dan menjadi lawan yang ideal untuk mengukur kekuatan. Tira juga selalu menampilkan permainan yang ketat jadi ini akan jadi pertemuan yang bagus," ungkap Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga uji coba Persib melawan Tira Persikabo 1973 rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 12 Juni 2021 mendatang dan disiarkan live streaming di paltform Goplay. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini