Laga Uji Coba Persib vs Persipura Dipastikan Batal, Robert Albert Ungkap Penyebabnya

Laga Uji Coba Persib vs Persipura Dipastikan Batal, Robert Albert Ungkap Penyebabnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Rencana Persib Bandung untuk menggelar laga uji coba melawan Persipura Jayapura dipastikan batal. Awalnya, Persipura akan bertanding melawan Persib sebagai langkah awal mereka menghadapi Piala AFC.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjelaskan, batalnya laga uji coba terebut dikarenakan Persib harus mengikuti Piala Wali Kota Solo yang digelar pada akhir Juni mendatang.

"Tidak (jadi), karena kami harus pergi mengikuti turnamen di Solo dan kami harus membatalkannya," ungkap Robert.

Sebagai penggantinya, Persib akan menghadapi tim Liga 2 pada hari Selasa 15 Juni mendatang. Namun Robert tidak menyebut nama klub yang akan dihadapinya itu.

"Kami akan memainkan laga latih tanding lainnya menghadapi satu tim dari Liga 2 di hari Selasa tanggal 15."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami bertanding di hari Sabtu (lawan Tira Persikabo) dan kembali bermain di hari Selasa. Jadi melawan Persipura dibatalkan karena kami harus pergi ke Solo," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini