Robert Sudah Kantongi Komposisi Pemain untuk Laga Melawan Persikabo Tanpa 3 Pemain Ini

Robert Sudah Kantongi Komposisi Pemain untuk Laga Melawan Persikabo Tanpa 3 Pemain Ini Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah memastikan kesiapan untuk melakoni laga uji coba melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 Juni 2021 pukul 14.300 WIB.

Dalam laga uji coba itu, Persib tidak bisa menurunkan beberapa pemain karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Pemain yang belum bisa tampil dalam pertandingan yang akan disiarkan secara langsung melalui GoPlay tersebut yakni, Wander Luiz dan Abdul Aziz dan Beckham Putra Nugraha.

Robert mengatakan, Beckham berpeluang absen lantaran mengalami cedera hamstring. Sedangkan Wander Luiz dan Abdul Aziz masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Kami memeriksa pemain, seperti Luiz yang mengalami cedera, apakah ia bisa bermain atau tidak, juga sejumlah pemain. Beckham dipastikan tidak akan bisa main karena mengalami cedera hamstring," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib, Kamis 10 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam sesi latihan Kamis pagi ini, Robert telah mengamati dan melihat kesiapan anak asuhnya untuk laga uji coba melawan Persikabo 1973.

Tak hanya itu, pelatih asal Belanda ini juga mengaku sudah mempunyai komposisi terbaik untuk sesi uji coba akhir pekan nanti.

"Jadi hari ini kami melihat kesiapan para pemain, komposisi terbaik starting XI yang akan tampil, setelah itu baru kami akan mengevaluasinya secara bersama untuk menghasilkan lineup," tuntasnya. (RB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini