Dewa United Incar Semifinal Piala Wali Kota Solo

Dewa United Incar Semifinal Piala Wali Kota Solo

REPUBLIKBOBOTOH - Klub Liga 2, Dewa United mematok target cukup tinggi pada turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo yang digelar pada 20-26 Juni 2021 mendatang.

Klub yang ditukangi Kas Hartadi ini mengincar babak semifinal sebagai prioritasnya. Kas mengatakan, target tersebut dinilai mampu dijangkau oleh anak asuhnya.

Bahkan menurutnya, jika semua berjalan lancar dan 'fair', bukan tidak mungkin Dewa United melangkah ke babak final.

"Kami tidak ingin muluk-muluk dengan target yang ingin dicapai di Piala wali Kota Solo 2021. Semifinal adalah target prioritas dan final menjadi target bonus," kata Kas Hartadi dikutip dari laman Antara.

Kas Hartadi menambahkan, selain mengincar target yang cukup tinggi, Piala Wali Kota Solo akan dijadikan ajang untuk persiapan kompetisi Liga 2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam mengarungi turnamen Piala Wali Kota Solo, Dewa United mempunyai bahan evaluasi usai melakoni tiga laga ujicova di Yogyakarta dan Kediri.

"Kami juga akan manfaatkan kejuaran tersebut (Piala Wali Kota Solo) untuk melatih dan mengasah kemampuan kerja sama 'attacking' serta 'finishing touch' barisan lini serang berdasarkan evaluasi tiga laga uji coba Touring de Java," katanya.

Salah satu fokus Kas Hartadi adalah mengasah ketajaman lini depan timnya.

"Kami mau masyarakat Indonesia mengenak Dewa United sebagai tim yang bermain efektig dan tajam mengonversi peluang menjadi gol. Dan saya bersama jajaran pelatih akan berusaha optimal untuk mewujudkan hal tersebut," pungkasnya.

Dewa United akan bersaing dengan 7 tim lainnya di Piala Wali Kota Solo yaitu Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United, Arema, PSG Pati, Rans Cilegon FC, dan Persis Solo. (HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini