Teddy Pastikan Persib Sangat Siap Hadapi Arema di Piala Wali Kota Solo

Teddy Pastikan Persib Sangat Siap Hadapi Arema di Piala Wali Kota Solo Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Albert. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menyambut baik adanya turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo yang digelar 20-26 Juni nanti.

Menurutnya, turnamen ini merupakan ajang tepat bagi timnya yang kini tengah mempersiapkan diri jelang kompetisi Liga 1 2021/2022.

Teddy juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara karena memberi kepercayaan kepada timnya untuk berlaga di ajang tersebut.

Ia berharap Piala Wali Kota Solo menjadi ajang yang kompetitif sebelum bergulirnya kompetisi.

"Terimakasih atas undangannya kepada kami (Persib) untuk tampil di Piala Wali Kota Solo, sebagai ajang pramusim untuk menghadapi Liga 1 yang akan dimulai pada awal Juli," kata Teddy di acara jumpa pers virtual, pada Jumat, 11 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal pertandingan pertama kontra Arema FC, pria berkacamata itu mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

Pasalnya, tim Maung Bandung sudah siap bertanding dengaj siapapun karena memiliki masa persiapan yang relatif lebih lama.

"Kami sangat menyambut baik ya. Kami sangat siap menghadapi turnamen ini karena kami sudah mulai berlatih pada pekan ketiga bulan Mei," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini