Persib Siapkan Bonus di Piala Wali Kota Solo dan Sampaikan Kabar Gembira Kedatangan Pemain Asing Baru

Persib Siapkan Bonus di Piala Wali Kota Solo dan Sampaikan Kabar Gembira Kedatangan Pemain Asing Baru Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung rupanya sudah menyiapkan dana segar untuk membuat anak asuhnya semakin bersemangat di turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo.

Hal tersebut diungkapkan langsung Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, dalam acara jumpa pers virtual Piala Wali Kota Solo pada Jumat, 11 Juni 2021.

Adanya dana yang digelontorkan manajemen untuk skuat Maung Bandung merupakan bukti bahwa Persib tak ingin sekedar ikut serta dalam ajang ini.

Apalagi turnamen ini merupakan ajang yang mendekati jadwal Liga 1, dan Persib diprediksi akan tampil maksimal di helatan tersebut.

"Itu pasti nanti ada, seperti biasa. Pokoknya aman," ujar Teddy kepada wartawan pada Jumat, 11 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Teddy juga menjelaskan terkait masih kosongnya slot pemain asing Asia di timnya.

Pria asal Malang itu mengatakan publik Bandung hanya menunggu saja bahwa tanggal 20 Juni mendatang akan ada pemain yang tiba di Bandung.

"Ada beberapa, kami tidak bisa sebutkan. Tetapi kan yang pasti Nick sudah ada, Wander Luiz sudah ada. Selebihnya kita tunggu saja nanti tanggal 20 (Juni)," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini