Ternyata Ini yang Menginspirasi Digelarnya Piala Wali Kota Solo

Ternyata Ini yang Menginspirasi Digelarnya Piala Wali Kota Solo Ilustrasi. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Kesuksesan Piala Menpora 2021 ternyata menginsprasi penyelenggara turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo yang akan melibatkan empat klub dari kasta Liga 1 dan Liga 2.

Turnamen Piala Wali Kota Solo terkonfirmasi digelar muai Minggu 20 Juni 2021 hingga Sabtu 26 Juni 2021 melibatkan Persib Bandung, Bali United, Arema FC, Bhayangkara Solo FC, Persis Solo, Dewa United, RANS Cilegon FC, dan PSG Pati.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan harapannya agar turnamen yang dipusatkan di Stadion Manahan, Solo, itu bisa sesukses penyelenggaraan turnamen pramusim sebelumnya, Piala Menpora.

"Saya mewakili kota Solo mendukung penuh turnamen Piala Wali Kota Solo ini dan saya berharap Solo akan kembali menjadi kekuatan penting di sepak bola Indonesia," ungkap Gibran dalam keterangan yang diterima REPUBLIK BOBOTOH, Jumat 11 Juni 2021.

"Tentunya juga saya berharap turnamen ini dapat dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang baik," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Turnamen Piala Wali Kota Solo digelar dengan format knock out dimana klub Liga 1 akan bertemu sesama klub Liga 1, begitupun dengan klub Liga 2 dengan Liga 2.

Seluruh pertandingan rencananya akan ditayangkan langsung di Indosiar dan platform tv online, Vidio. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini