Final Piala Wali Kota Solo 'Disetting' Mempertemukan Klub Liga 1 dan Liga 2

Final Piala Wali Kota Solo 'Disetting' Mempertemukan Klub Liga 1 dan Liga 2 Ilustrasi: Stadion Manahan venue Piala Wali Kota Solo.

REPUBLIK BOBOTOH - Penyelenggara Piala Wali Kota Solo 2021 mengklaim turnamen akan berjalan menarik dan menjanjikan persaingan sengit di antara klub-klub yang terlibat.

Dari keterangan pers yang diterima REPUBLIK BOBOTOH, Jumat 11 Juni 2021, Ketua Organizing Committee Piala Wali Kota Solo, Cahyadi mengatakan, turnamen ini akan menjadi turnamen sepak bola pramusim yang menarik dengan skema '2 jalur'.

Empat klub Liga 1 yang terlibat di antaranya Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC dan Bali United. Sementara klub Liga 2 yakni Persis Solo, Dewa United, RANS Cilegon FC, dan PSG Pati.

Drawing di jalur Liga 1 akan mempertemukan Persib melawan Arema pada Minggu 20 Juni 2021 dan Bhayangkara FC jumpa Bali United. Masing-masing pemenang di jalur Liga 1 akan bertemu di semifinal.

Skema serupa juga di jalur Liga 2 mempertemukan Persis kontra PSG Pati dan RANS Cilegon FC menghadapi Dewa United dan masing-masing tim pemenang jumpa di semifinal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kata lain, laga final nantinya akan mempertemukan klub Liga 1 melawan klub Liga 2 yang digelar pada Sabtu 26 Juni 2021.

Seluruh pertandingan rencananya akan ditayangkan langsung di Indosiar dan platform tv online, Vidio. (Kris Andieka)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini