Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Tayang di SCTV Pukul 23.45 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Tayang di SCTV Pukul 23.45 WIB (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G menghadapi Uni Emirat Arab pada Jumat malam ini, 11 Juni 2021.

Indonesia menatap laga ini dalam kondisi terpuruk setelah dipermak Vietnam di laga sebelumnya dengan skor 0-4.

Meski sudah tidak lolos dan di pertemuan pertama digulung UEA dengan skor telak 0-5, tapi timnas Indonesia berjanji tetap bermain penuh motivasi.

Asisten Pelatih timnas Indonesia, Choi In-cheul mengungkapkan, Indonesia menyadari UEA dalam motivasi tinggi karena wajib meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos otomatis ke putaran berikutnya.

Tapi memastikan pasukan Garuda juga tak akan kalah semangat bertarung di lapangan dan siap memberikan kejutan kepada UEA yang saat ini berada di posisi kedua di bawah Vietnam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Walaupun kita tidak bisa lolos dari fase grup di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tapi tim kami tetap memiliki potensi dari para pemain muda ini, jadi kita akan tetap bekerja keras," kata Choi In-cheul.

"Walau Uni Emirat Arab sebagai tuan rumah dan coach Shin tidak bisa duduk di bangku cadangan, tidak berarti kita akan lemah atau menyerah, kita akan tetap berjuang bersama sebagai satu tim dan memaksimalkan permainan untuk laga besok," ungkapnya menambahkan.

Gelandang Syahrian Abimanyu juga menjamin para pemain tetap memiliki spirit tinggi untuk setidaknya meraih satu poin di laga terakhir.

"Meskipun kami tidak bisa lolos dari grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022, namun itu akan menjadi pengalaman bagus bagi semua pemain dan saya harap penonton dapat menikmati pertandingan nanti," kata Syahrian.

Pertandingan timnas Indonesia vs UEA rencananya akan disiarkan langsung di SCTV pada pukul 23.45 WIB dan live streaming di tv online berlangganan, Mola TV.

Link live streaming timnas Indonesia vs UEA di Mola TV, klik di sini. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini