Cara Nonton Live Streaming Euro 2020 Italia vs Turki Tayang Sabtu Dini Hari Pukul 02.00 WIB

Cara Nonton Live Streaming Euro 2020 Italia vs Turki Tayang Sabtu Dini Hari Pukul 02.00 WIB Ilustrasi.

REPUBLIK BOBOTOH - Euro 2020 atau Piala Eropa, turnamen mayor terbesar setelah Piala Dunia digelar mulai Jumat malam, 11 Juni 2021 waktu setempat atau Sabtu dini hari waktu Indonesia.

Turnamen memperebutkan trofi Henri Delaunay itu akan dibuka dengan pertandingan antara Italia melawan Turki yang dilaksanakan di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu dini hari 12 Juni 2021 waktu Indonesia.

Kick-off pertandingan Italia menghadapi Turki dilaksanakan pada Jumat malam pukul 21.00 waktu lokal setempat atau Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB.

Berbeda dari beberapa edisi sebelumnya, Euro kali ini digelar di banyak negara dan kota. Dimulai di kota Roma, Italia dan berakhir di Stadion Wembley, London.

Total ada 11 kota penyelenggara yang ditunjuk dari rencana awal 12 kota/negara, setelah Dublin, Republik Irlandia memilih mundur karena alasan kekhawatiran krisis kesehatan akibat pandemi Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Spanyol hanya memindahkan venue dari Stadion San Mames di kota Bilbao ke Estadio La Cartuja di kota Sevilla.

Kabar baiknya bagi penggemar sepak bola di Indonesia, sebagian besar pertandingan Euro 2021 bisa ditonton gratis melalui jaringan media televisi MNC Group.

RCTI jadi stasiun televisi yang paling banyak menayangkan siaran langsung Euro 2020, selebihnya disiarkan di iNews, MNCTV serta stasiun tv yang tersedia di tv berlangganan, MNC Sports dan Soccer Channel.

Selain di stasiun tv milik MNC Group, Euro 2020 juga bisa dinikmati melalui siaran live streaming di platform tv online berlangganan, Mola TV yang bisa diakses dengan membayar paket berlangganan sesuai ketentuan yang ada.

Link live streaming Euro 2020 Italia vs Turki di Mola TV, klik di sini. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini