Kantongi Kelemahan UEA, Timnas Indonesia Siap Tampil Habis-habisan di Laga Pamungkas

Kantongi Kelemahan UEA, Timnas Indonesia Siap Tampil Habis-habisan di Laga Pamungkas Timnas Indonesia. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia sudah menganalisa kelemahan calon lawannya di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, Uni Emirat Arab (UEA). Kedua tim akan berjumpa di Stadion Zabeel, Dubai, UEA, Jumat 11 Juni 2021.

“Memang kualitas penyerangan UEA sangat baik, tapi kami sudah analisa kelemahan mereka itu apa, supaya kita cari, apalagi kita sudah latihan yang berkualitas dan organisasi tim dengan pemain muda, maka dari itu kita akan menunjukkan penampilan yang terbaik,” jelasnya dikutip dari laman resmi PSSI.

Pada pertandingan nanti, Timnas Indonesia siap tampil habis-habisan meski sudah dipastikan tidak lolos dari babak kualifikasi.

“Walaupun kita tidak bisa lolos dari fase grup di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tapi tim kami tetap memiliki potensi dari para pemain muda ini, jadi kita akan tetap bekerja keras," ungkapnya.

Pada laga nanti, Timnas Indonesia tidak akan didampingi pelatih Shin Tae-yong yang mendapat akumulasi kartu kuning. Meski begitu, hal tersebut tidak akan mempengaruhi penampilan Evan Dimas dkk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Walau Uni Emirat Arab sebagai tuan rumah dan coach Shin tidak bisa duduk di bangku cadangan, tidak berarti kita akan lemah atau menyerah, kita akan tetap berjuang bersama sebagai satu tim dan memaksimalkan permainan untuk laga besok,” ungkap Choi In-cheul. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini