Jika Diminta, LIB Siap Bantu Gelaran Piala Wali Kota Solo

Jika Diminta, LIB Siap Bantu Gelaran Piala Wali Kota Solo Direktur Operasional LIB, Sudjarno (kanan). (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) siap membantu menyukseskan gelaran turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo yang digelar pada 20-26 Juni mendatang.

Salah satu sumbangsih yang bisa diberikan LIB adalah penerapan protokol kesehatan dalam turnamen tersebut.

Diketahui, LIB dinilai cukup berpengalaman dalam hal itu karena pernah menyelenggarakan turnamen Piala Menpora 2021 yang terbilang sukses.

"Kalau memang kami diminta, tidak masalah. Kami siap kalau misalnya, memberikan supervisi," kata Direktur Operasional LIB, Sudjarno kepada Antara.

Namun, lanjut Sudjarno, pihaknya yakin turnamen Piala Wali Kota Solo bisa berjalan sukses meskipun tanpa campur tangan LIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Penitia di Manahan pasti sudah siap karena terlibat juga di Piala Menpora. Kami berharap semuanya lancar terutama dari sisi penerapan protokol kesehatan," ungkap Sudjarno.

Piala Wali Kota Solo akan diikuti oleh 8 klub peserta yaitu Persib, Bhayangkara FC, Bali United, Arema, Rans Cilegon FC, Dewa United, PSG Pati, dan Persis Solo. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini