Usai Didepak Timnas Indonesia, Nurhidayat Langsung Dipinang Klub Pendatang Baru

Usai Didepak Timnas Indonesia, Nurhidayat Langsung Dipinang Klub Pendatang Baru Nurhidayat (kanan). (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain yang baru saja didepak Timnas Indonesia karena tindakan indispliner, Nurhidayat Haji Haris sudah mempunyai pelabuhan baru untuk kompetisi musim ini.

Ia dipinang oleh AHHA PS Pati FC, klub pendatang baru milik youtuber Atta Halilintar.

"Bismilah pemain pertama @ahhaps.fc yang kami umumkan. Bismilah 2021 sepak bola jadi menarik, seru dan mandiri, aamiin," demikian kalimat pembuka dalam Instagram Atta Halilintar terkait perekrutan Nurhidayat, Kamis 10 Juni 2021.

"Luar Biasa semangat Brooku @putrasiregarr17 atas terjadinya transfer luar bisa @nurhidayatnh32 semoga Semangatnya di timnas bisa mengalir ke teman2 di @ahhaps.fc," kalimat lanjutan dalam caption Instagram Atta.

Masih dalam keterangan foto tersebut, Atta mempunyai mimpi besar dengan klub yang dimilikinya saat ini. Bukan hanya ingin bermain di Liga 1, Ia juga ingin mengibarkan bendera Indonesia di Liga Champions Asia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Gapernah nyangka 26 Tahun punya tim bola.. dan punya partner yang juga muda!."

"Kami memang masih muda tapi punya semangat membara untuk sepakbola Indonesia! ????????????," ungkap Atta Halilintar. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini