Selain Piala Wali Kota Solo, Bali United Agendakan 3 Uji Coba di Pulau Jawa

Selain Piala Wali Kota Solo, Bali United Agendakan 3 Uji Coba di Pulau Jawa Persib saat menghadapi Bali United di laga pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Selain mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo, Bali United menjadwalkan serangkaian laga uji coba di Pulau Jawa untuk mematangkan persiapan menghadapi AFC Cup 2021 dan Liga 1 musim 2021/2022.

Tim besutan Stefano Cugurra tersebut akan tampil di Piala Wali Kota Solo menghadapi Bhayangkara FC. Jika menang mereka akan menghadapi pemenang duel Persib Bandung kontra Arema FC dan final menghadapi tim Liga 2 antara Persis Solo, Dewa United, RANS Cilegon FC dan PSG Pati.

Piala Wali Kota Solo bukan satu-satunya agenda Serdadu Tridatu. Sebab mereka pun menjadwalkan laga uji coba lawan PSIM Yogyakarta, Barito Putera dan Persis Solo yang akan dilakoni sebelum turnamen Piala Wali Kota Solo.

Klub yang cikal bakalnya dari Persisam Samarinda itu dan secara resmi berdiri dengan nama Bali United pada tahun 2015 itu, jadi wakil Indonesia di kompetisi antarklub Asia bersama Persipura Jayapura.

Melalui Tour de Java, diharapkan Stefano Lilipaly dan kolega bisa lebih siap menghadapi Piala AFC dan juga Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan turut menggelar rangkaian tur pra musim dengan beberapa tim sebelum kemudian melakoni turnamen Piala Wali Kota Solo," ujar Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat 11 Juni 2021.

"Tur pra musim ini akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda Bali United untuk unjuk aksi dan kualitas."

Tur pra musim yang dicanangkan oleh Serdadu Tridatu berlangsung di Yogyakarta dan juga Solo pada hari Minggu (13/6) sampai dengan hari Jumat (18/6). (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini