Asisten Pelatih Sebut Persikabo Tampil Tidak Maksimal, Penyebabnya Ini

Asisten Pelatih Sebut Persikabo Tampil Tidak Maksimal, Penyebabnya Ini Uji coba Uji coba Persib melawan Persikabo. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persikabo 1927, Miftahudin Mukson, memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang berhasil menahan imbang Persib Bandung 1-1 di laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu, 12 Juni 2021.

Menurutnya, skor imbang tersebut merupakan hasil kerja keras yang ditunjukan anak asuhnya di laga tersebut.

"Jadi saya ucapkan terima kasih, kami bisa main kesini. Kami bisa memberi yang terbaik," kata Miftahudin kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Miftahudin mengakui Persikabo memang tampil terseok-seok di laga tersebut. Sebab tim berjuluk Laskar Pajajaran itu tampil pincang, karena ada beberapa pemain andalannya yang absen.

"Kami mendpat pelajaran yang berharga. Meski tidak full tim kami bisa menampilkan yang terbaik. Ada beberapa sektor yang bocor akan kita perbaiki di pertandingan selanjutnya," bebernya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga berharap Persikabo mendapatkan banyak pelajaran dari laga tersebut. Sehingga, setiap kesalahan timnya bisa diperbaiki pada uji coba yang akan datang.

"Mudah-mudahan sudah pertandingan selanjutnya kita sudah mendapatkan komposisi terbaik dalam tim dan mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada hari ini," tuntasnya.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini