Robert Senang Melihat Deden Beraksi Kembali di Laga Uji Coba Melawan Persikabo

Robert Senang Melihat Deden Beraksi Kembali di Laga Uji Coba Melawan Persikabo Kiper Persib Deden Natsir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, senang melihat penjaga gawang Deden Natsir kembali beraksi di lapangan pada laga uji coba Persib melawan Persikabo 1973.

Pelatih asal Belanda itu bahkan tak ragu mengatakan Deden sudah layak kembali bergabung dengan tim Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2021 yang akan digelar 10 Juli mendatang.

Untuk mematangkan Deden, Robert juga akan memboyong Deden ke turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan digelar mulai 20 hingg 26 Juni nanti di Solo.

"Rencananya Deden akan ikut dengan kami ke Solo, dia beraksi kembali hari ini untuk pertama kali dan kami sangat senang memberinya kesempatan. Dia layak untuk bermain dan layak kembali berada di dalam tim," kata Robert dalam jumpa pers secara virtual usai laga di Stadion GBLA, Sabtu 12 Juni 2021.

Deden dikatakan Robert melakukan pemulihan cedera setelah mengalami patah tulang kering (fibula dan tibia).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Cedera tersebut didapat pada laga Persib melawan Persija dilanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 10 Juli 2019.

"Deden sudah melakukan pemulihan dengan sangat baik, dia sosok yang sangat loyal untuk Persib Bandung, kepribadiannya sangat baik untuk Persib. Jadi kami senang melihat Deden kembali ke lapangan lagi hari ini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini