Begini Komentar Robert Setelah Persib Ditahan Imbang Persikabo

Begini Komentar Robert Setelah Persib Ditahan Imbang Persikabo Uji coba Uji coba Persib melawan Persikabo. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berkomentar terkait hasil yang didapat timnya pada laga uji coba melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 12 Juni 2021.

Di babak pertama Persib mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Febri Hariyadi di menit ke40, namun kemenangan tersebut gagal setelah Ciro Alves mencetak gol balasan di menit ke-55.

"Secara keseluruhan kami membuat lebih banyak peluang, peluang yang bagus ketimbang Persikabo. Kalau melihat hasil, kami terpaksa melakukan kesalahan akibat cedera yang dialami Esteban Vizcarra dan Ezra yang sakit," kata Robert usai uji coba seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Di babak kedua Persib berusaha mencetak lebih banyak gol dengan melakukan pergantian pemain, ia memasukkan gelandang muda Saiful menggantikan Esteban Vizcarra yang mengalami cedera.

"Kami melakukan perubahan di babak kedua yang membuat permainan kurang nyaman. Saiful bermain baik, sebagai pemain muda yang masuk sebagai pemain pengganti, tapi Anda bisa lihat dia masih punya kekurangan," terangnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert mengaku tidak terlalu melihat hasil pertandingan, melainkan kondisi stamina para pemainnya dan bagaimana kerjasama yang terjalin antarpemain.

"Kami juga melakukan pergantian berkenaan penguasaan bola, tapi memang ada keterbatasan. Tapi di sini, kami melihat stamina dan kerjasama antar pemain yang berbeda dan itu membuat kami memiliki opsi di masa depan," tutupnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini