Piala Wali Kota Solo Bakal Jadi Ajang Balas Dendam Persib

Piala Wali Kota Solo Bakal Jadi Ajang Balas Dendam Persib Kapten tim Persib, Supardi Nasir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Motivasi tinggi tengah dimiliki tim Persib dalam lawatannya ke Kota Surakarta untuk tampil di ajang Piala Wali Kota Solo yang akan digelar pada akhir Juni tahun ini.

Selain memiliki masa persiapan yang cukup panjang, Persib juga memiliki target tinggi di ajang tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Persib ingin meraih gelar juara Piala Wali Kota Solo.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengatakan, timnya ingin menjadikan Piala Wali Kota Solo sebagai ajang pembalasan dari kegagalan di Piapa Menpora, beberapa waktu lalu.

"Kesiapannya lebih dari satu minggu, tapi kan kita sudah beberapa pekan latihan, bukan cuma satu minggu tersisa, Insya Allah cukup,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua target tim, bukan kita saja pasti ingin jadi juara turnamen. Ajang balas dendam kurang tepatnya," kata Supardi kepada wartawan pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Terlebih lagi, target yang diusung timnya juga mendapat dukungan positif dari setiap pemain.

Supardi memastikan, seluruh pemain di tim Persib memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Cuma kalau kita sebagai pemain kita ingin meraih kesuksesan, dengan kemenangan di partai final apapun itu lawannya. Motivasi tetap ada, apapun itu motivasi besar," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini