Digoda Banyak Klub Liga 2, Atep Tertarik Gabung Rans Cilegon FC

Digoda Banyak Klub Liga 2, Atep Tertarik Gabung Rans Cilegon FC Mantan pemain Persib Atep. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah karirnya bersama PSKC selesai, rupanya pamor serta kemampuan Atep masih dilirik beberapa klub.

Ada beberapa klub dari Liga 2 dan 3 yang sempat menghubunginya untuk mengajak bergabung.

Atep mengatakan, belum lama ini tim Persikasi Kabupaten Bekasi sempat menghubunginya melalui Eka Ramdani yang sudah lebih dulu bergabung.

Namun, Atep harus mempertimbangkan tawaran tersebut mengingat Persikasi tampil di Liga 3.

"Kemarin di ajakan (Persikasi) sama kayak Eka, Ayo gabung sama Kang Yaris kebetulan pelatihnya Herrie Jose (Setyawan) tapi Liga 3 lalu dipertimbangkan lah belum siap,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Atep juga sempat mendapat tawaran dari beberapa tim di Liga 2. Sayangnya, Atep ogah terburu-buru mengambil keputusan.

"Sempat ada beberapa tim liga 2 tapi liat dulu timnya gak asal ambil," ujarnya.

Disinggung nama RANS Cilegon FC, Atep mengaku tertarik untuk gabung dengan tim milik Raffi Ahmad itu.

Terlebih, RANS Cilegon FC memiliki beberapa nama beken seperti Hamka Hamzah dan Syamsir Alam.

Namun Atep tak bisa berbicara banyak soal RANS Cilegon FC. Ia tak ingin asal menerima pinangan tim lain dan lebih mencari tim yang cocok dengan hatinya.

"Kalau ke Rans bisa tapi ada manajemennya juga kan, Hamka juga disana. Tapi dimana lah main bola mah. Kalau ada yang cocok ya main bola lagi," imbuhnya.

Selain itu, ada juga tim Perserang Serang dan Mitra Kukar yang sempat berkomunikasi dengannya.

Namun lagi-lagi Atep belum bisa memberi jawaban pasti, mengingat kompetisi Liga 2 yang masih belum jelas.

"Sempat ada perserang, lalu ada komunikasi dengan Mitra Kukar dengan pelatihnya. Tapi belum ada yang nyangkut melihat timnya gimana yang penting kompetisinya gimana," kata pria asal Cianjur itu.

Meski saat ini belum memiliki klub, Atep tetap tak lupa akan tugasnya berlatih. Tak jarang, ia melakukan latihan di pusat kebugaran dan bermain di acara fun football.

"Kalau latihan tetep masih untuk jaga kebugaran di pasteur tapi kalau main bola hanya ikut fun football," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini