Legenda Persib Ini Mencoba Peruntungan di Dunia Hiburan, Jadi Bintang Tamu Sinetron

Legenda Persib Ini Mencoba Peruntungan di Dunia Hiburan, Jadi Bintang Tamu Sinetron Sinetron Kun Anta (RCTI)

REPUBLIK BOBOTOH - Lama namanya tak terdengar di kancah sepakbola dalam negeri, diam-diam legenda Persib, Atep mencoba peruntungannya di dunia seni peran di sinetron Kun Anta yang tayang di MNC TV.

Peran pria asal Cianjur tersebut rupanya tak jauh dengan latarbelakangnya di dunia nyata. Di sinetron Kun Anta, Atep akan ikut menghibur pemirsa dalam dua episode, sebagai pelatih sepakbola.

"Syuting, kemarin habis syuting. Iya syuting sinetron Kun Anta sebagai bintang tamu jadi pelatih. Di MNC sekarang tayang 17.45. Kemarin sih rencana dua episode dulu, saya perannya sebagai pelatih namanya tetep Atep," ujar Atep kepada wartawan pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Kun Anta merupakan sinetron pertama bagi Atep. Ia mengaku cukup canggung saat pertama kali terjun ke dunia seni peran.

Namun secara perlahan, rasa canggung itu hilang karena banyak pihak yang mendukung langkahnya di dunia seni peran. Bahkan aktor lain pun juga memberikan dukungan penuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya pasti pertama canggung sih karena bukan dunianya, tapi perlahan coba menikmati karena crew, pemain lain support jadi enak dibikin suasananya, ditambah syutingnya juga enjoy seperti ketika melatih anak anak SSB ajak dialog depan kamera tapi secara keseluruhan gak masalah justru menikmati peran baru," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini