Harapan Pelatih Persib Soal Penerapan Protokol Kesehatan di Piala Wali Kota Solo

Harapan Pelatih Persib Soal Penerapan Protokol Kesehatan di Piala Wali Kota Solo Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berbicara tentang protokol kesehatan di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo, 20-26 Juni 2021 mendatang.

Ia berharap turnamen yang digelar di Stadion Manahan Solo ini bisa berkaca pada protokol kesehatan yang diterapkan di Piala Menpora 2021.

Saat itu pihak pelaksana pertandingan Piala Menpora mampu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, hasilnya tidak ada satupun kasus Covid-19 yang terjadi di turnamen yang dimenangkan Persija itu.

"Standar kesehatan dan keselamatan yang sama harus dilakukan karena kita semua masih berjuang melawan Covid-19. Kita tidak mau terus selamanya dalam kondisi seperti ini, jadi semua pihak harus berkontribusi dengan disiplin," harap Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Robert menilai protokol kesehatan menjadi aspek penting dalam olahraga saat kondisi Covid-19 di Indonesia belum mereda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Protokol kesehatan sangat penting. Hal ini sudah menunjukkan pada Piala Menpora lalu dan itu hal yang sangat positif mengendalikan dan mengatur keselamatan semua orang," ujar Robert.

Di Piala Wali Kota Solo, Persib akan menghadapi Arema FC di laga perdana yang menggunakan sistem gugur. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini