Link Live Streaming Copa America Brasil vs Venezuela

Link Live Streaming Copa America Brasil vs Venezuela Ilustrasi link live streaming Copa America Brasil vs Venezuela.

REPUBLIK BOBOTOH - Brasil akan menjamu Venezuela dalam laga pembuka Copa America 2021 di Estadio Nacional de Brasilia, Minggu malam 13 Juni 2021 waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia.

Brasil yang berstatus juara bertahan di atas kertas lebih diunggulkan dari Venezuela. Selecao menunjukkan hasil mengesankan dan efektif dalam beberapa laga internasional mereka, termasuk di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam laga ini hanya Thiago Silva yang masih diragukan bisa dilibatkan atau tidak oleh pelatih Tite dalam permainan di lapangan, karena cedera.

Selecao dalam delapan pertemuan terakhir dengan Venezuel tak pernah kalah. Dengan catatan 5 kali menang dan 3 kali imbang.

Sementara Venezuel terakhir kali mengalahkan Brasil, 13 tahun silam dalam laga uji coba dengan skor 2-0 pada 7 Juni 2008.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Brasil sendiri mendadak ditunjuk jadi tuan rumah Copa America yang nyaris kembali ditunda setelah Argentina dan Kolombia dicabut statusnya sebagai tuan rumah bersama.

Kolombia dicabut status tuan rumahnya karena situasi sosial dan politik di dalam negeri yang tidak stabil dan dikhawatirkan mengancam keamanan penyelenggaraan turnamen.

Sementara Argentina memilih mundur karena pandemi Covid-19 setelah pemerintah Argentina merilis lonjakan kasus penyebaran virus corona.

Laga Brasil kontra Venezuela rencananya dilaksanaka pada pukul 04.00 WIB dan akan dipimpin wasit asal Uruguay, Esteban Ostojich.

Pertandingan Brasil vs Venezuela bisa disaksikan penggemar sepak bola di Indonesia secara gratis di Indosiar dan melalui siaran live streaming di Vidio dengan membayar paket berlangganan yang tersedia.

Berikut link live streaming Copa America Brasil vs Venezuela di Vidio, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini