Link Live Streaming Euro 2020 Belanda vs Ukraina di TV Online, Tayang Gratis di RCTI

Link Live Streaming Euro 2020 Belanda vs Ukraina di TV Online, Tayang Gratis di RCTI Ilustrasi live streaming Euro 2020 Belanda vs Ukraina.

REPUBLIK BOBOTOH - Belanda menjamu Ukraina dalam laga penyisihan Grup C Euro 2020 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Minggu malam 13 Juni 2021 waktu setempat atau Senin dini hari nanti waktu Indonesia.

Ukraina di atas kertas jadi salah satu negara penantang serius Belanda di Grup C selain Austria. Skuat besutan Andriy Shevchenko itu, menunjukkan performa bagus dalam beberapa tahun terakhir.

Kebangkitan sepak bola Ukraina tergambar dari lahirnya sejumlah pemain muda potensial seperti Oleksandr Zinchenko yang menjadi andalan di Manchester City dan Denys Popov, bek muda Dynamo Kiev yang ikut berjasa membawa Ukraina jadi juara Piala Dunia U-20 pada 2019.

Ukraina lolos ke putaran final Euro atau Piala Eropa 2020 dengan menjadi juara Grup B mengungguli juara bertahan Portugal, bahkan tanpa mengalami kekalahan.

Sementara Belanda menghadapi putaran final Euro 2020 dengan beberapa problem. De Oranje harus kehilangan beberapa pemain andalan karena cedera dan kasus Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Virgil van Dijk absen akibat cedera panjang. Sementara Jasper Cillessen terpaksa dicoret dari skuat karena terserang virus corona. Sedangkan Donny van de Beek juga harus dicoret sekira sepekan sebelum Euro 2020 digelar karena cedera.

Pelatih Frank de Boer pun diragukan bisa membawa Belanda melangkah jauh. Sejumlah media di negeri kincir angin mengkritik De Boer yang dinilai masih bimbang menentukan formasi atau sistem permainan karena belakangan memilih skema tiga bek tengah dalam formasi 5-3-2, bisa berkembang jadi 3-5-2 yang dinilai tak lazim untuk Belanda.

Pertandingan Belanda vs Ukraina rencananya akan disiarkan langsung di RCTI pada Senin dini hari 14 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Selain itu duel Belanda vs Ukraina juga disiarkan secara live streaming di platform tv online, Mola TV.

Link live streaming Belanda vs Ukraina di Mola TV, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini