Rapor Merah Eksekutor Penalti Persib, Ini yang Diminta Robert

Rapor Merah Eksekutor Penalti Persib, Ini yang Diminta Robert Pelatih Persib, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua kagagalan serupa terjadi pada beberapa kali laga uji coba yang dilakoni Persib. Tim besutan Robert Alberts itu belum mampu memanfaatkan kesempatan ketika mendapat bola penalti.

Seperti yang dilakukan Beckham, pemain bernomor 7 itu gagal mengeksekusi bola penalti pada laga uji coba beberapa waktu lalu.

Yang terbaru, Ezra Walian gagal mencetak gol dari titik putih karena bola sepakannya mampu ditepis kiper Persikabo.

Dengan dua kegagalan tersebut, Robert memiliki catatan yang harus segera diselesaikan sebelum bertolak ke Solo. Oleh karena itu Robert memberikan porsi latihan lebih kepada beberapa pemain untuk mengeksekusi bola penalti.

"Iya benar, ini kombinasi dari gagalnya Beckham mengeksekusi menjadi gol, Ezra juga penaltinya diselamatkan, dan kami tahu di Solo nanti setiap laga akan ditentukan dari penalti pemenangnya jika berakhir imbang," ujar Robert kepada wartawan pada Senin, 14 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nantinya, akan ada latihan penalti kembali yang dilakukan Persib. Dengan begitu Robert berharap para pemainnya memiliki tingkat kepercayaan diri yang baik ketika menjadi eksekutor bola penalti.

"Jadi kami menghabiskan waktu hari ini dengan berlatih tendangan penalti dan hari Rabu akan ada latihan penalti lagi,"

"Sangat ingin pemain merasa tangguh dan percaya diri, punya karakter yang bagus ketika menendang penalti. Karena itu akan menentukan di turnamen, kami harus bersiap untuk itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini